Tentang Kami

Banyak dari generasi muda kita yang tak paham apa bedanya Memedi, Lelembut, dan Dedemit. Juga asing dengan nama-nama makhluk halus seperti Danyang, Gundul Pringis, Wilwa, dan masih banyak hantu-hantu Nusantara lainnya. Mereka lebih mengenal hantu yang lebih sering muncul di televisi atau film seperti Pocong, Kuntilanak, Suster Ngesot, dan hantu-hantu "modern" lainnya.

Berlatarbelakang isu dia atas, Lelembut.com hadir dengan misi untuk mendokumentasikan hantu-hantu yang berasal dari Nusantara agar tidak dilupakan oleh generasi-generasi penerus di masa depan.

Lisensi

Semua teks dalam situs ini dipublikasikan dengan lisensi Creative Commons BY-NC-SA 4.0. Artinya Anda boleh menyalin, membagikan, dan mengadaptasikannya secara bebas/gratis untuk kepentingan nonkomersial. Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari tulisan di situs ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama.

Dukungan

Lelembut.com dikelola secara pribadi oleh pencetus situs, jika berminat untuk mendukung secara finansial silakan mengunjungi tautan Saweria ini.